Pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 bertempat di Kanpus Politeknik NSC Surabaya, Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Enesce Surabaya Dr. M. Ridwan Arif bertemu dengan seluruh staf Politeknik NSC Surabaya dan melakukan brain storming tentang perkembangan terkini dan yang akan datang tentang peraturan-peraturan pendidikan tinggi. Disampaikan pula tentang perkembangan model pembelajaran yang berbasis teknologi informasi utamanya bagi pendidikan tinggi vokasi. Turut hadir pula Deputi 1 Rektor Universitas Fajar Makassar Dr. Muliyadi Hamid yang juga memberikan pengalaman-pengalaman pengelolaan perguruan tinggi.

Direktur Politeknik NSC Surabaya Rudianto, S.Kom, M.Cs turut pula memberikan laporan tentang rencana kerja jangka pendek terutama tentang kerjasama-kerjasama dengan institusi lain. Tidak ketinggalan pula Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi P1 (LSP P1) Poltek NSC Yuniawati Ekaningrum, S.E, M.Sc memberikan laporan tentang ujian sertifikasi profesi mahasiswa Politeknik NSC yang sedang berjalan dan rencana kerjasama sertifikasi.

Ketua penerimaan mahasiswa baru Dwi Kurnivan, S.Kom juga memberikan laporan tentang perkembangan dan strategi promosi yang diterapkan dalam penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019. Acara diakhiri dengan foto bersama antara pengurus yayasan dan seleuruh staf NSC.

Please follow and like us:
1
Categories: Rapat

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.