Pada tanggal 9-10 November 2018, bertempat di Hotel Kenari Bukit Indah Pare-pare Sulawesi Selatan, Yayasan Pendidikan Fajar yang terdiri dari Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang dan Yayasan Pendidikan Fajar Enesce Surabaya menyelenggarakan rapat kerja tahun akademik 2018/2019. Rapat kerja yayasan ini diselenggarakan secara rutin setiap tahun akademik dengan tujuan untuk mengadakan evaluasi kinerja tahun akademik sebelumnya dan program kerja tahun akademik berikutnya.

Rapat kerja dihadiri oleh 3 (tiga) perguruan tinggi dibawah naungan Yayasan Pendidikan Fajar yaitu Universitas Fajar Makassar, STIM Nitro Makassar, dan Politeknik NSC Surabaya. Masing-masing unsur pimpinan ketiga perguruan tinggi menyampaikan hasil evaluasi kinerja tahun akademik 2017/2018 dan rencana program kerja tahun akademik 2018/2019. Sebelum itu pengurus yayasan juga menyampaikan evaluasi kinera dan program kerjanya yang disampaikan oleh pengurus yayasan.

Acara rapat kerja dibuka oleh Ketua Badan Pengawas Yayasan H. Syamsu Nur yang didampingi oleh dewan pembina dan pengurus yayasan lainnya. Ketua umum yayasan, Dr. M. Ridwan Arif juga menyampaikan secara gamblang program kerja yayasan yang akan dilaksanakan tahun akademik 2018/2019.

Setiap penguruan tinggi (Unifa, Nitro, dan NSC) mempresentasikan evaluasi kinerja dan program kerjanya di bidang akademik dan kemahasiswaan, umum dan keuangan, dan tidak ketinggalan pula bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Secara umum, melihat presentasi dari ketiga perguruan tinggi dapat disimpulkan bahwa ketiga perguruan tinggi menunjukkan kemajuan yang membanggakan dan memiliki perencanaan ke depan yang menantang, serta menunjukkan komitmen untuk berubah ke arah yang lebih baik sehingga dapat dipercaya oleh masyarakat.

Semoga seluruh program kerja yang direncanakan dapat terlaksana sesuai dengan harapan bersama. Aamiin.

Please follow and like us:
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.