Gambaran Umum

Kampus Politeknik NSC Surabaya merupakan perguruan tinggi swasta di Surabaya yang menyelenggarakan Pendidikan Program Diploma Tiga (D3)  dan Program Sarjana Terapan (Diploma 4).

Adapun program Diploma Tiga dengan Jurusan Teknik Komputer, Perhotelan, Administrasi Bisnis, dan Akuntansi Serta program Sarjana Terapan (Dilpoma 4) Jurusan Manajemen Pemasaran Internasional.

Sesuai dengan Visi dan Misi Kampus Politeknik NSC Surabaya, proses pendidikan diarahkan untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing global pada bidang profesi sesuai dengan jurusan yang ada sehingga lulusan Politeknik NSC Surabaya diharapkan memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri.

Salah satu ukuran keberhasilan proses pendidikan adalah diterimanya lulusan di dunia usaha dan industri. Politeknik NSC Surabaya, hadir menjawab tantangan dalam bidang penyediaan SDM berpengetahuan (knowledge worker), berketerampilan (skill worker), dan ber-attitude (attituded worker) melalui kegiatan pendidikan profesi dengan program Diploma Tiga (D3) & program Sarjana Terapan (Diploma 4) yang mengkhususkan diri pada program Diploma 3 studi Perhotelan, Teknik Komputer, Akuntansi, Administrasi Niaga dan Program Sarjana Terapan (Diploma 4) Manajemen Pemasaran Internasional.

VISI

Menjadi Mitra Utama Bisnis dalam Pengembangan SDM Profesi yang Berkualitas dan Berdaya Saing Global

MISI

  1. Penyediaan SDM profesi melalui kegiatan pendidikan tinggi dengan jalur vokasi yang menggunakan metodologi dan praktek-praktek yang efektif serta up to date dengan globalisasi dunia usaha
  2. Pengembangan link and match dengan dunia usaha sehingga mampu memenuhi kebutuhan SDM profesi yang kompeten dan memiliki attitude yang unggul.

TUJUAN :

  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas dalam jalur vokasi secara global. 
  2. Meningkatkan kerjasama yang berkelanjutan di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. 
  3. Meningkatkan proses pembelajaran dengan menekankan materi praktek yang akan mempermudah mahasiswa menyerapkan dan menerapkan di dunia kerja.

KEUNGGULAN :

  • Program studi teakreditasi BAN – PT.
  • Intitusi telah terakreditasi BAN – PT
  • Metode Belajar Menarik
  • Dengan 60 % Praktikum dan 40 % Teori
  • Jam Kuliah Flexibel
  • Pagi ( Pk. 08.00 – 12.00 ) dan Malam ( Pk. 18.00 – 22.00 )
  • Dibantu disalurkan Kerja
  • Tenaga pengajar yang profesional di bidangnya
  • Kuliah dengan biaya Ringan & Terjangkau
  • Didukung Fasilitas Lengkap untuk praktikum
  • Beasiswa untuk mahasiswa/i yang berprestasi
  • GRATIS Program sertifikasi BNSP
  • GRATIS biaya Wisuda

Ciri Khas Politeknik

Berdasarkan ciri khas Politeknik, yaitu menyelenggarakan pendidikan vokasi dimana sasaran akhir dari proses pendidikannya menghasilkan lulusan-lulusan yang siap kerja di dunia usaha dan industri maka dalam penyusunan visi, misi, tujuan, dan sasarannya Kampus Politeknik NSC sebagai salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya melibatkan seluruh stakeholder utamanya pengguna lulusan dalam memberikan masukan kebutuhan dunia usaha dan industri saat ini dan kebutuhan sumber daya manusia profesional di masa yang akan datang.

Perumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Politeknik NSC Surabaya selain dari aspek kualitas sumber daya manusia juga mempertimbangkan aspek keluasan wilayah dimana dalam era globalisasi mobilisasi SDM tidak lagi dibatasi pada suatu wilayah tertentu sehingga kualitas lulusan Kampus Politeknik NSC Surabaya diharapkan memiliki daya saing dan memenuhi standar profesi yang dibutuhkan oleh dunia usaha dan industri dimanapun.

Tata pamong yang diterapkan pada Politeknik NSC Surabaya tidak lepas dari Manajemen Yayasan Pendidikan Fajar Enesce sebagai Badan Penyelenggara. Yayasan Pendidikan Fajar Enesce menerapkan sistem manajemen yang bersifat terbuka dimana susunan badan pengurus dan badan pelaksana harian dipilih berdasarkan kualifikasi dan kepatutan (fit and proper) sehingga dapat dikatakan Yayasan Pendidikan Fajar Enesce menganut sistem manajemen terbuka. Sistem manajemen terbuka inipun diterapkan pada Politeknik NSC Surabaya dimana pemilihan pimpinan dan karyawan melalui assesment terlebih dahulu sehingga dapat diyakini bahwa SDM terpilih memiliki wawasan, jiwa, dan cara pandang yang sesuai dengan visi Yayasan dan Politeknik.

Please follow and like us:
1

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.